Selasa, 21 April 2015

Perayaan Hari Kartini 2015

Senangnya bisa bergabung dengan kantor yang sekarang. Disini aku menemukan bukan hanya rekan kerja, tapi aku menemukan sahabat dan keluarga.

Bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang trading garment, dengan pengalaman yang aku miliki selama bekerja di garment industrial tentunya trading garment adalah bukan hal yang baru bagiku. Yup, trading memang lebih simple dibanding industry. Tak perlu berhubungan langsung dengan operator mesin langsung, kini hanya supplier yang menjadi penghubungku. Banyak memang, tapi aku enjoy menjalaninya. Terima kasih Tuhan untuk cobaan dalam pekerjaanku selama dari bulan Desember 2014 hingga February 2015. Semapt bekerja di Garment industrial lagi, sempat berpaling menjadi marketing di salah satu perusahaan baru di bidang bahan. Kini aku bersyukur ditempatkan di perusahaan yang sekarang. Bangga, bukan berarti sombong. Tapi aku harus tetap belajar. Bagaimanapun juga setiap orang memiliki ilmu yang berbeda, carilah ilmu sebanyak - banyaknya.

Cukup unik. Di perusahaanku ini bahkan ikut memperingati Hari Kartini. Sederhana, tapi berkesan. Belum sampai 2 bulan aku bergabung, karena begitu welcome nya mereka terhadap orang baru, mereka menobatkan aku untuk masuk dalam catagory karena memakai kebaya dan berdandan cukup heboh (sebenernya sih cuma pakai bulu mata dan eye shadow.

Bermodal baju kebaya pinjaman ke tetangga ^^
Dan eyelashes alias bulu mata palsu sponsor by Mba Mita dan Dona, jadilah tampilanku seperti ini..
Taraaaaaaa....




 Look, hebohnya karyawan waktu acara berlangsung...


Dan akhirnya aku menjadi salah satu yang terpilih untuk Fashion show dengan kebaya pinjamanku ini.. hahaha
 Berkat dukungan yang banyak dari Mamake Iin.. Makasih Mba Iin...

Terima kasih untuk semuanya.. Terimakasih buat tetanggaku Tya atas pinjaman kebayanya.. hehehe

1 komentar: