Senin, 15 Juni 2015

Jadi Satu

Bagaimana jika waktu itu kita tak saling bertegur sapa kembali?
Bagaimana jika aku tak memutuskan untuk mengulurkan tali yang pernah terputus??
Bagaimana jika kamu tak memandang mataku lagi??
Bagaimana jika aku tak mengiyakan ajakanmu??
Masihkah kita menjadi seperti ini??

Bagaimana jika aku lebih dulu bertemu dengannya??
Bagaimana jika dia lebih cepat menggenggam tanganku??
Bagaimana jika aku lebih dulu merasakan kenyamanan dengannya??
Bagaimana jika dia adalah yang rela melakukan hal bodoh didepan orang banyak??
Mungkinkah aku dan dirinya bersama?

Mungkin tak ada tangisan dan air mata
Hanya ada senyum dan kebahagiaan

Namun aku memilih kamu untuk akhir hidupku
Karna kamu adalah yang terbaik
Bukan aku yang memilih
Tapi Tuhan telah menuliskan itu di lembaran hidup kita
Untuk menjadi satu
Selamanya

1 komentar: